Selasa, 20 September 2011

NAGATWEET WITH HITZ, SELASA 12 JULI 2011

#NagaTweetHITZ Q: Bisa diceritain ga niy bro, awal mula terbentuknya boyband HITZ inisiatif dr siapa?

#NagaTweetHITZ A: Hi, sy irwan, (founder+produce) pertama cuma konsep buat suatu warna baru bb di indo, dg konsep adaptasi dr korea lgsg. Dg dibantu smua link tmn2 di entertaint, jln ut masuk ke lini musik jd mudah. puji Tuhan ini berkat support tmn2. So simple but want make a good konsep for indonesia music


#NagaTweetHITZ Q: Terus di dalam pemilihan nama HITZ memiliki makna / arti khusus tidak?
#NagaTweetHITZ A: iya meaning Hero In The Zone. Hitz pemberian nama dari pak Rahayu langsung. arti khusus nama Hitz, kami mau jadi group yg berkarakter positif, membw dampak baik, tdk menyaingi group lain


#NagaTweetHITZ Q: Bisa dikenalin ga bro masing2 personel HITZ kepada sobat musikers yang lain?
#NagaTweetHITZ A: Hi, this is Irwan Chandra, Lee JH and Ferdinand Kwok from HITZ


#NagaTweetHITZ Q: Irwan Chandra dan Lee Jeong Hoon dulu adalah model dan aktor, ketika pindah di dunia nyanyi menemukan kendala ga?
#NagaTweetHITZ A: tdk, masalah justru belajar mengembangkan diri dg belajar hal baru


#NagaTweetHITZ Q: Kabarnya Lee Jeong Hoon itu yg sering memberikan masukan ke HITZ ttg boyband2 yg ada dinegaranya Korea yah?
#NagaTweetHITZ A: Kita saling memberi masukan. Untuk lebih maju kita juga mempelajari perkembangan musik di Korea.


#NagaTweetHITZ Q: Btw Ferdinand dulu pernah 2x mempunyai grup musik sebelum HITZ yah? Dan pernah konser ke luarnegri yah?
#NagaTweetHITZ A: Hi :) dulu sy membentuk group Gospel 3 bersaudara waktu masi teenager (amazingboys). We had tour in 24 cities di Ind. dan luar. Di Sydney saya bergabung jg dgn gospel Band (SCWC) membuat album dan konser tunggal di sana :)


#NagaTweetHITZ Q: Pertimbangan apa yg membuat Ferdinand dan Lee Jeong Hoon untuk lebih memilih berkarir di Indonesia drpd di luarnegri?
#NagaTweetHITZ A:
Ferdiand> As an Indonesian born, saya mempunyai passion yg besar agar Indonesia karya2nya bisa dikenal dan dihargai di luar juga. At least di Asia. For me, i think Indonesia has so much potential. Hanya perlu team produksi yang kuat agar talent nya bisa dikenal lebih luas :)
Lee Jeong Hoon> Hi it's Lee here :) For me, Indonesia is like my second home (Home away from Home). I love Indonesia. My family run a company here in Indonesia. I'm the only son. So we moved to Indonesia together. I started my carrier as a professional model in Indonesia. I'm always passionate to be working in entertainment area. My dream is to become an entertainer. Being a part of HITZ is a great opportunity for three of us who have the same passion :)


#NagaTweetHITZ Q: Adakah latihan rutin setiap hari untuk terus mengasah kemampuan singing dan dancing kalian?
#NagaTweetHITZ A: Kita hampir setiap hari ada schedule untuk latihan dan meeting. Karena kami mau belajar untuk lebih baik lagi :) Dan sebentar lagi kita akan mengikuti promo tour program dari nagaswara. kita memepersiapkan untuk show2 yang akan datang.


#NagaTweetHITZ Q: Kira2 siapa yah boyband / singer Korea yang menjadi sumber inspirasi HITZ?
#NagaTweetHITZ A: Masing2 anggota dari HITZ mempunyai sumber inspirasi yang ber variasi, tidak hanya dari korea. tetapi kalau dari korea sndiri Kita kagum dengan "Rain" dengan konsep yang mature lebih cocok dengan arah konsep kita. yang paling kita kagum adalah Rain bisa membawa nama Korea dan Kpop dikenal secara universal


#NagaTweetHITZ Q: Wah kalo ada Lee Jeong Hoon, ada kemungkinan donk kelak HITZ bisa konser di Korea? Hehehehe.
#NagaTweetHITZ A: Kita berharap kita bisa masuk pasar Asia. Untuk masuk Korea kita harus benar2 berjuang dan selalu meningkatkan kualitas tetapi kita percaya tidak ada yang tidak mungkin :) Kita akan berusaha yang terbaik untuk kesempatan yang ada di depan kita :) Kita juga ada rencana untuk membuat Korean Full Version dari lagu kita


#NagaTweetHITZ Q: Ada rencana ga niy bro, next single nya akan berkolaborasi / melibatkan musisi / singer dari Korea?
#NagaTweetHITZ A: Kita sempat pikir untuk kolaborasi dengan artis Korea dan beberapa konsep lain juga untuk Single kedua kita :) Let's see. hehe


#NagaTweetHITZ Q: Judul single yg akan dibawakan HITZ apa bro? Sdh keluar Video Clipnya yah kemaren?
#NagaTweetHITZ A: Judul SIngle HITZ: Yes3x. Uda kita upload di youtube bisa klik di link ini:


#NagaTweetHITZ Q: Ngomong2 kode RBT single “Yes..Yes..Yes..” sdh keluar belum? Kalo sdh bs di share donk bwt sobat musikers yg mau pasang.
#NagaTweetHITZ A: Code bar nya sudah ada, tp kita lagi tunggu untuk aktifasi nya. kita akan update secepatnya setelah RBT siap


#NagaTweetHITZ Q: Obsesi atau impian HITZ kedepan yg akan dicapai?
#NagaTweetHITZ A: Kita ingin bisa bergabung dalam nominasi AMI :)


#NagaTweetHITZ Q: Bisa bagi pesan buat sobat musikers jika ingin berkarya di musik?
#NagaTweetHITZ A: Okay Guys :) We've gotta go. Thanks for Nagaswara untuk interviewnya. Pesan Kita dari HITZ terus berkarya! Musisi Indonesia harus saling mendukung dan bersatu :) Utk dikenal lebih luas kita harus saling support dan encourage :) Have a great evening.



Source: @NAGASWARA_ID and @HITZ_BB
Shared at titatiara72yahoo.co.id

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar