Selasa, 20 September 2011

HITZ Segera Go Internasional


Boy band HITZ semakin melesat di kancah dunia hiburan Indonesia. Penampilan tiga cowok ganteng Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand setiap hari menghiasi layar kaca hiburan di berbagai program televisi. Kini, HITZ akan hijrah go international dan berjalan dengan boyband bertaraf internasional lainnya.


"Kita sudah ketemu dengan sebuah EO di Taiwan dan mereka juga punya magazine di sana, saat ini masih dalam tahap persiapan dan awal tahun depan kita akan main di sana," kilah Irwan Chandra yang tengah mempersiapkan boybandnya untuk tampil go internasional.


Bahkan tak hanya Taiwan yang akan dijajaki HITZ untuk melebarkan sayap mereka dalam karir boybandnya, ke negara asia lain seperti Singapura dan juga negara asal Lee Jeong Hoon Korea juga akan mereka jajaki.


"Pamannya Lee juga sudah datang ke Indonesia untuk melihat penampilan keponakannya. Ia juga suport kita untuk tampil di Korea. Apalagi pamannya Lee ini adalah salah satu pemilik stasiun televisi di Korea," lanjut Irwan menyatakan obsesinya.


Impian ketiga cowok yang selalu tampil macho ini tentu saja satu panggung dengan boyband Korea yang lebih dahulu mendunia seperti Super Junior. Apalagi kunci untuk ke sana sudah diperoleh HITZ.


"Satu panggung dengan Super Junior memang impian kita, HITZ minta dukungan kepada masyarakat Indonesia agar semua impian kita terwujud, Amin, " ungkap Irwan dan kedua rekannya Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand.


cr:www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC/ Foto : Wendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar