Selasa, 20 September 2011

Lee Jeong Hoon Ini Dia Cowok Korea Asli di HiTZ

Demam boyband yang melanda Indonesia, tentu tak dapat dilepaskan dengan Negeri Ginseng Korea. Dan bukan tanpa alasan pula jika HiTZ (boyband bentukan Irwan Chandra) memasang cowok Korea asli sebagai salah satu personilnya. Ini memang yang menjadi salah satu daya tarik HiTZ dan membedakan mereka dengan boyband-boyband yang sudah lebih dulu eksis. Siapakah cowok Korea tampan bernama Lee Jeong Hoon ini?


Lee lahir di Korea pada 21 Juli 1976. Indonesia bukan negeri asing buat lelaki berwajah oriental ini. Pasalnya orang tua Lee sudah lama menetap di Surabaya, Jawa Timur dan menjalankan bisnis garmen dari sana. Perkenalan dan persahabatannya dengan Irwan Chandra, kemudian membuka pintu bagi Lee menekuni dunia model di Indonesia. Terakhir, ia diajak mengisi formasi HiTZ.


“Saya banyak memberi masukan ke teman-teman seperti apa boyband-boyband Korea,” kata Lee dengan bahasa Indonesia yang tidak terlalu fasih.


Selain membantu HiTZ untuk dekat dengan karakter boyband Korea, Lee juga menyesuaikan diri dengan warna musik Indonesia. Menurutnya, orang Indonesia lebih suka musik dance dengan banyak vibrasi. Dan Lee mengaku cukup sulit menyesuaikan diri dengan hal tersebut.


“Tapi saya belajar keras untuk itu,” tutur Lee yang juga jadi model iklan sebuah minuman berenergi.



cr: www.nagaswaramusic.com/ Fif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar