Jumat, 18 November 2011

Lee The HITZ Paling Banyak Fans

Demam K-pop (Korean Pop) di Tanah Air memberi keuntungan tersendiri bagi para personil The HITZ. Bagaimana tidak, salah satu rekan mereka, Lee Jeong Hoon diimpor langsung dari Korea. Tampang khas warga Negeri Gingseng inilah yang meningkatkan nilai jual.
 
Saat ditemui di IT Center Manado, Jumat (19/11), Irwan Chandra yang didaulat sebagai pemimpin grup vokal ini menyatakan bahwa mereka memiliki potensi yang berbeda-beda. "Kalau Lee memang disukai karena ia berasal dari Korea. Semua ada porsinya, dan kami memang memanfaatkan itu," jelas pria yang kerap berkacamata hitam itu.
 
Pada acara jumpa media dan penggemar kemarin nampak banyak sekali fans yang mengidolakan Lee. Ada yang sengaja mengajukan pertanyaan dengan bahasa Korea, minta dipeluk, bahkan tak sedikit yang meminta Lee membuka kemeja supaya otot-otot lengannya terlihat.
 
Boyband ini di bawah naungan label Nagaswara, dan sudah mengupload di Youtube single mereka yang berjudul Yes 3x dengan lirik campuran Indonesia-Inggris-Korea. HITZ terdiri dari Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand.
 
HITZ merupakan pengisi acara pada puncak perayaan HUT ke-8 Pacific TV, HUT ke-6 Radio Manado, dan peluncuran situs berita Manado News. Pingin lebih dekat dengan mereka, jangan lupa menyaksikan langsung di Lapangan Megamas Manado, Sabtu 19 November pukul 19.00 WITA.
 
Creadit : Naomi Siregar, manadonews.com
Posted by :Tita Tiara



Tidak ada komentar:

Posting Komentar