Selasa, 29 November 2011

HITZ Mandi Hujan Bareng Hitzone di Bandung


Boy band HITZ yang terdiri dari Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand pada hari minggu (27/11) lalu mengunjungi kota Bandung tepatnya di Cihampelas Walk. Kali ini HITZ  menjadi  guestar  dalam acaraFinal Indonesian Technician Grand Prix 2011 Tingkat Nasional yang dibuat oleh Yamaha.
Sebelum Hitz tampil ada penampilan dari boyband lokal asal Bandung untuk memanaskan acara tersebut, tapi di tengah perfom hujan turun dengan deras.

Sekitar pukul 20.00 WIB, Hitz tampil di bawah hujan deras untuk menghibur pengunjung Cihampelas Walk dan para Hitzone Bandung sebutan buat fans mereka. Apalagi para Hitzone sudah tidak sabar ingin melihat penampilan artis idola mereka yaitu HITZ.

Tak disangka Hitzone dan penonton yang berada di pingir tadi langsung kembali mendekat ke depan panggung untuk melihat penampilan  Irwan Chandra, Lee Jeong Hoon, dan Ferdinand dari jarak yang lebih dekat. Walau mereka harus basah-basahan tetapi mereka menikmati penampilan yang dipersembahkan oleh Hitz.
“Luar biasa semangat mereka untuk support kami meskipun hujan deras,  Hitzone Bandung dan para pengunjung Cihampelas Walk rela basah-basahan dan bernyanyi bersama. Kami mengucapkan terima kasih,” ujar Irwan Chandra usai tampil. 

Dalam acara tersebut Hitz membawakan sekitar 5 lagu termasuk hits single mereka di bawah label Nagaswara yang berjudul Yes 3x. Setelah selesai perform mereka menyediakan waktu untuk foto-foto bersama dengan Hitzone Bandung dan para pengunjung.

 


 



Posted by :Tita Tiara 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar