Jumat, 18 November 2011

The HITZ Bukan Sekadar Lipsing

Sebagai boyband pendatang baru, segelintir orang masih meragukan kemampuan The HITZ menyanyi di atas panggung. Namun Ferdinand, salah seorang personil grup pelantun YES 3X ini membuktikan bahwa anggapan yang menyudutkan itu salah.

Tembang I Believe I Can Fly milik R Kelly dibawakan Ferdinand dengan kekuatan vokal yang maksimal. "I Believe I can touch the sky.." senandung cowok kelahiran 16 Oktober 1989 itu. Warna suara yang macho itu sontak membuat sejumlah penggemar setia The HITZ di Mal IT Center Manado, Jumat (18/11) terpukau.
Tak mau kalah dengan rekannya, Lee Jeong Hoon, vokalis asal Korea melantunkan lagu Sorry Sorry milik Super Junior. Karakter suaranya memang berbeda dari Ferdinand, namun kekhasan K-pop milik Lee justru membuat boyband yang terbentuk Maret 2011 ini makin lengkap.

Sama halnya dengan Irwan Chandra, anggota HITZ yang paling sering ditunjuk sebagai juru bicara ini memiliki kualitas suara yang bagus. Jika kualitas semacam ini makin diasah, bukan tidak mungkin nama mereka akan berumur panjang bertahan di dunia musik Indonesia.

HITZ merupakan pengisi acara pada puncak perayaan HUT ke-8 Pacific TV, HUT ke-6 Radio Manado, dan peluncuran situs berita Manado News. Pingin lebih dekat dengan mereka, jangan lupa menyaksikan langsung di Lapangan Megamas Manado, Sabtu 19 November pukul 19.00 WITA.

Credits :Naomi Siregar, manadonews.com
Posted by :Tita Tiara

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar