Jumat, 14 Oktober 2011

Lee Jeong Hoon HITZ : No Way Operasi Plastik !

lee jeong hoon hitz no way operasi plastik radio nagaswara fmbogor radiotemen 258x300 Lee Jeong Hoon HITZ : No Way Operasi Plastik ! 

Lee Jeong Hoon HITZ, No Way Operasi Plastik. Banyak jalan menuju Roma. Boleh jadi pepatah inilah yang dipakai para selebriti untuk jadi lebih ganteng atau cantik lewat operasi plastik. Dan bintang-bintang Korea dikenal sebagai selebriti yang paling getol operasi plastik untuk mempercantik wajah hingga penampilan. Apa komentar Lee Jeong Hoon, salah satu personil boyband HiTZ yang asli Korea?
“Di sana (Korea Selatan), orang-orangnya memang ingin tampil perfect dari segi penampilan. Makanya banyak yang operasi plastik. Malah sekarang jadi wajib,” kata Lee.

Hal ini tentu saja dipengaruhi keberadaan Korea yang menanjak menjadi salah satu pusat industri hiburan dunia. Tampil menarik adalah magnet yang mengikat hati banyak penggemar. Disinggung soal kemungkinan melakukan operasi plastik layaknya artis-artis di negaranya, Lee justru tertawa kecil. Menurut Lee, wajahnya yang sekarang sudah cukup sempurna dan patut disyukuri.

“Makanya saya tidak tertarik wajah saya di operasi plastik. Saya suka dengan wajah saya yang sekarang. Jadi, no way untuk operasi plastik,” ujar Lee HITZ yang sempat ikut wajib militer di Korea tahun 2010 lalu. 

Source:www.nagaswaramusic.com (fif)
post by :Tita Tiara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar