Senin, 03 Oktober 2011

Ayu Tingting Hampir Pingsan Ketemu HiTZ

Boyband HiTZ yang diawaki Irwan Chandra, Ferdinand dan si Korea Lee Jeong Hoon, ternyata punya penggemar spesial. Siapa lagi kalau bukan Ayu Tingting yang belakangan sedang ramai di infotainmen dengan lagunya "Alamat Palsu". Senin (3/4) malam, secara spesial pula para personil HiTZ datang menemui Ayu di sebuah resatoran di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Pertemuan antara HiTZ dan Ayu ini sengaja diatur oleh sebuah tayangan infotainmen.

"Sumpah, Ayu mengidolakan mereka. Ayu gak pernah tergila-gila dengan boyband Indonesia seperti HiTZ. Apalagi Lee yang orang Korea benaran," kata Ayu dengan gaya polosnya.


Semula, oleh tim menejemennya, Ayu hanya diberitahu bakal dipertemukan dengan artis idolanya saja. Namun karena waktu pertemuan yang mundur semakin malam, tim manejemen pun buka kartu ke Ayu. Mendengar akan dipertemukan dengan HiTZ, gadis berusia 19 tahun itu pun bersorak girang. Pemandangan ini terasa kontras dengan sosok Ayu yang dalam dua minggu terakhir tengah menjadi buah bibir.


Lantas apa reaksi Ayu saat benar-benar dipertemukan dengan Irwan, Ferdinand dan Lee? Gadis polos itu langsung melengos, jatuh ke lantai dari kursi yang berjam-jam didudukinya. Ayu seakan tak kuasa berdiri dan menerima 3 tangkai mawar yang diberikan para personil HiTZ. Jika banyak yang terkesima dan meminta foto saat bertemu dengan Ayu, kondisi tersebut kini justru berbalik saat Ayu bertemu dengan HiTZ.


"Kita suka dengan lagu Ayu. Gak nyangka juga kalau dia juga mengidolakan HiTZ. Terimakasih Ayu," ujar Irwan sambil memeluk Ayu.


Sebagai hadiah, HiTZ dan Ayu pun saling bertukar menyanyikan lagu masing-masing. Meski tidak hafal betul, Irwan, Ferdinand dan Lee berusaha menyenangkan Ayu dengan menyanyikan lagu "Alamat Palsu". Sebaliknya, Ayu dengan fasihnya menghafal dan menyanyikan tiap penggalan single "Yes Yes Yes" yang dilantunkan HiTZ. Kenyataan ini, mau tak mau membuat terperangah para personil HiTZ. Maka,  berkali-kali pula mereka melayangkan pelukan ke gadis bertubuh mungil itu. (fif)

source : http://www.nagaswaramusic.com
post by Tita Tiara

 

 


 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar