Rabu, 18 September 2013

Tika Ramlan & Lee Jeong Hoon - Tuk Buatku Kembali


Credit YT : Nagaswara Official



Tika Ramlan & Lee Jeong Hoon - Tuk Buatku Kembali


TIKA

telah terlambat kau ucapkan maaf
aku telah terluka
terlalu sering kau lukai hati
tak dapat ku mengerti
kau terus pergi dan kembali lagi
hingga ku lelah dengan rasa di hati ini

TIKA
terlalu mudah bagimu tuk buatku kembali
setiap kali kau sakiti aku
selalu kau salahkanku
atas segala sikapmu
hingga ku lelah dengan cinta ini
ku tak tahan lagi..





LEE
telah terlambat kau ucapkan maaf
aku telah terluka
terlalu sering kau lukai hati
tak dapat ku mengerti
kau terus pergi



Tika


(kau terus pergi)

Lee
dan kembali lagi

TIKA
( dan kembali lagi)

hingga ku lelah dengan rasa di hati ini


ALL
terlalu mudah bagimu tuk buatku kembali
setiap kali kau sakiti aku
selalu kau salahkanku
atas segala sikapmu
hingga ku lelah dengan cinta ini
ku tak tahan lagi..


ALL
hooo.....
hohowowowowo...



TIKA
terlalu mudah bagimu tuk buatku kembali




ALL
setiap kali kau sakiti aku

hooowooo..



* selalu kau salahkanku
atas segala sikapmu
hingga ku lelah dengan cinta ini
ku tak tahan lagi..

(back to * )


ku tak tahan lagi....ku tak tahan lagi....
ku tak tahan lagi....ku tak tahan lagi...















Tidak ada komentar:

Posting Komentar