Selasa, 17 September 2013

Penantian Lee dan Tika Lahirkan Karya

Credit YT : NSTV - TV Musik Indonesia

"Tuk Buatmu Kembali" menjadi momentum bertemunya pasangan dari personil 2 grup berbeda T2 dan Hitz. Kembalinya Tika pada program musik Harian Inbox SCTV kali ini tidak menggandeng Tiwi melainkan Lee personel Hitz dari Korea. Bahkan Lee patner baru Tika begitu semangatnya menyapa penonton Inbox pagi tadi di Rawamangun Square.

 "7 bulan saya baru saya tampil lagi diprogram live TV nasional. Memang sering perform di tv sebelumnya tapi pagi ini aku nervous juga," ucap Lee yang nampak tegang kembali muncul di Inbox SCTV.

 Lee membuka penampilannya di Inbox dengan mengajarkan  lagu Korea kepada seorang fans. Namun,Komedian Nardji membuat suasana belajar mengajar Lee berantakkan. Di luar penampilan Lee dan Tika mengisi gimmick acara Inbox . Lee begitu menghayati perannya sebagai patner di "Tuk Buatmu Kembali".

 Berbusana serba putih serasi dengan pasangannya Tika sehingga sesuai dengan tema lagu.Penampilan perdana mereka di Rawamangun Square dalam acara live musik Inbox SCTV menjadi pembuka detik-detik launching Tika dan Lee di Hotel Neo Melawai pada tanggal 18 September 2013 nanti. 


Credit : www.nagaswara.co.id/ Ary











Tidak ada komentar:

Posting Komentar